About Me

Foto Saya
Dunia pariwisata
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Link Teman

  • Mr Darmians
  • Mr Darmians2
  • Indra Yuda tama
  • Nurul rizka Ramadhan
  • Daud azhary
  • Predi Seven Agus Leo
  • Denny Angga Fani
  • Alex Sudirman
  • Adhes Ardianti
  • Novrina Yanti
  • Rika Agustina
  • Siti Kartina
  • Try Arnado
  • Abdul Azis
  • Pandu Kusuma Putra
  • Linawati
  • href=http://antariksa--antariksa.blogspot.com>Rolita Syirli Mutia href=http://fruit--fruit.blogspot.com>Septiana href=http://aci-espresi.blogspot.com>Acie Soefi href=http://budayakhaswanitaindonesia.blogspot.com>Sinta Tamora href=http://makanantradisionalindonesia.blogspot.com>Lasri Aprlya href=http://development-ofinformationtecnology.blogspot.com>Dianivana href=http://desynataliacute.blogspot.com>Desi Natalia href=http://kesehatan-bdl.blogspot.com>Mario Ari Tonang href=http://budayaindonesia-bdl.blogspot.com>Rhona Angga href=http://emazulaikah-yah.blogspot.com>Ema Zulaikah href=http://hewanririn.blogspot.com>Ririn Andita href=http://pertaniankaret.blogspot.com>Adi Putra Jaya href=http://rikiyudisfira.blogspot.com>Riki Yudisfira NR href=http://flanel8.blogspot.com>Rini Oktavia href=http://fruits-fruits.blogspot.com>Septiana href=http://penghijauansitikartina.blogspot.com>Siti Kartina href=http://wisata-air-indonesia-bdl.blogspot.com>Tedy ardiansyah href=http://tarian-tradisional-indonesia.blogspot.com>Guntur Aditya

    Senin, 07 November 2011

    pariwisata air terjun

    Berikut informasi tentang tempat wisata di Bali :: obyek wisata Airterjun - Gitgit , Bali.
    Obyek wisata Air terjun Gitgit atau gitgit waterfall menawarkan keindahan air terjun, dengan segarnya air pegunungan alami dengan lingkungan hutan alami. Tempat ini cocok untuk pecinta wisata treking, dengan  medan berkelok dan naik turun. Anda juga bisa berendam di sini kalau mau. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Bali.
    Terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Dari kota Singaraja berjarak 11 km kea rah Selatan, dari Denpasar berjarak 90 km. Mempunyai ketinggian 35 meter, menawarkan keindahan sangat yang sangat asri dan mempesona, hawanya begitu sejuk. Anda bisa menikmati pemandangan sawah, menikmati kicauan burung, sepanjanghttp://www.wisatamelayu.com/id/tourism/12-Air-Terjun perjalanan kaki dari areal parkir menuju lokasi air terjun.
    English Gitgit waterfall :: English version
    • Air Terjun Benang Kelambu

      A. Selayang Pandang Pulau Lombok merupakan tempat yang ideal untuk melepaskan kejenuhan setelah lelah beraktivitas dan bosan dengan hiruk pikuk kota. Sebagai pulau yang kaya akan pemandangan alam yang cantik dan menawan, ke manapun kaki Anda melangkah, akan menemukan pemandangan alam yang indah dan mempesona. Hampir di setiap sudut ... detail... »
    • Air Terjun Curug Sewu

      Air Terjun Curug Sewu

      A. Selayang Pandang Letak Kabupaten Kendal yang berada di pesisir Pantai Utara (Pantura) Jawa Tengah sebenarnya sangat mendukung pengembangan potensi wisata pantai atau wisata bahari. Akan tetapi, sejumlah obyek wisata pantai yang terdapat di Kabupaten Kendal ternyata tidak sepopuler air terjun Curug Sewu, obyek wisata yang terletak ... detail... »
    • Air Terjun Sipiso-piso

      Air Terjun Sipiso-piso

      A. Selayang Pandang Air Terjun Sipiso-piso merupakan sebuah kawasan wisata alam yang terletak tidak jauh dari permukiman masyarakat Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara. Dapat dibilang, mengunjungi desa ini tidak berbeda dengan berwisata ke Air Terjun Sipiso-piso. Secara geografis, Desa ... detail... »
    • Air Terjun Coban Rondo

      Air Terjun Coban Rondo

      A. Selayang Pandang Jika Anda berkunjung ke Kota Malang, rasanya belum lengkap bila tidak menyambangi Jawa Timur Park maupun Agrowisata Batu. Namun, mulai sekarang daftar obyek wisata yang harus Anda kunjungi tampaknya harus ditambah, karena selain dua obyek wisata tersebut, Coban Rondo sangat layak untuk Anda jadikan sebagai ... detail... »
    • Air Terjun Sembilan Tingkat

      Air Terjun Sembilan Tingkat

      A. Selayang Pandang Bila mendengar kata Bengkulu ingatan kita pasti akan melayang kepada bunga nan unik dan langka, Rafflesia Arnoldi. Nyatanya, selain memiliki bunga Rafflesia sebagai kekhasan daerah, Bengkulu juga menyimpan berbagai obyek wisata alam yang unik dan khas. Sebut saja Pantai Panjang, Pantai Tapak Paderi, Danau Dendam Tak ... detail... »
    • Air Terjun Curug Cimahi

      Air Terjun Curug Cimahi

      A. Selayang Pandang Berwisata ke Bandung, kota yang cukup terkenal dengan obyek wisata alam Gunung Tangkuban Perahu, terasa kurang lengkap sebelum menikmati kesegaran dan kehijauan pemandangan alam obyek wisata Air Terjun Curug Cimahi. Curug Cimahi berasal dari kata curug (bahasa Sunda) yang berarti air terjun. Sedangkan kata Cimahi ... detail... »
    • Air Terjun Curug Gendang

      Air Terjun Curug Gendang

      A. Selayang Pandang Berwisata ke Kabupaten Pandeglang tentu belum lengkap bila belum mengunjungi Air Terjun Curug Gendang. Biasanya, setelah puas menikmati keindahan Pantai Carita dan menjelajahi Taman Wisata Alam Carita, pengunjung akan mencoba menikmati suasana lain, yaitu mandi di Curug Gendang yang lokasinya tidak terlalu jauh ... detail... »
    • Air Terjun Moramo

      Air Terjun Moramo

      A. Selayang Pandang Air Terjun Moramo merupakan anugerah alam yang begitu menakjubkan bagi masyarakat Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Air Terjun Moramo memiliki tujuh tingkatan yang merupakan tempat air mengalir dengan bebas. Menurut cerita yang berkembang di dalam masyarakat, tempat tersebut dipercaya sebagai ... detail... »
    • Air Terjun Lembah Anai

      Air Terjun Lembah Anai

      A. Selayang Pandang Air terjun Lembah Anai terletak di pinggir jalan yang menghubungkan Kota Padang dan Kota Bukittinggi, dua kota yang menjadi sentra bagi tata pemerintahan, pertumbuhan ekonomi, dan pariwisata di Provinsi Sumatra Barat. Lokasinya yang tepat berada di sisi jalan, membuat air terjun ini mampu menarik perhatian ... detail... »
    • Air Terjun Saluopa

      Air Terjun Saluopa

      A. Selayang Pandang Air Terjun Saluopa atau sering juga disebut Air Luncur Saluopa adalah salah satu obyek wisata menarik di Provinsi Sulawesi Tengah. Air terjun ini terdiri dari 12 tingkat. Dari satu tingkat ke tingkat berikutnya terdapat tangga dari batu, sehingga memudahkan para pengunjung untuk sampai tingkat paling atas.Di ... detail... »
    • Taman Wisata Wera

      Taman Wisata Wera

      A. Selayang Pandang Taman Wisata Wera merupakan salah satu obyek wisata terkenal di Sulawesi Tengah. Pada awalnya, potensi wisata yang ada di kawasan ini adalah Air Terjun Wera dan kawasan hutan sekunder. Pada tahun 1980, kawasan ini ditetapkan menjadi Taman Wisata berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertanian Nomor : ... detail... »
    • Air Terjun Lematang

      Air Terjun Lematang

      A. Selayang Pandang Air Terjun Lematang Indah tingginya 40 meter dan merupakan salah satu objek wisata alam yang menjadi andalan Kota Pagar Alam. Posisinya tepat di tepi jalan tikungan paling tajam dan menanjak di jalan menuju ke Kota Pagar Alam. Untuk mencapai dasar air terjun, tersedia tangga yang biasa digunakan untuk turun ... detail... »
    • Air Terjun Grojogan Sewu

      Air Terjun Grojogan Sewu

      A.  Selayang PandangAir Terjun  Grojogan Sewu sering dinobatkan sebagai Obyek Wisata Teladan Tingkat Provinsi  Jawa Tengah karena memang memiliki panorama alam yang begitu indah. Obyek wisata ini merupakan perpaduan antara hutan wisata dan air terjun. Komplek obyek wisata ini merupakan areal hutan dengan luas 20 Ha, yang ... detail... »
    • Air Terjun Telun Berasap

      Air Terjun Telun Berasap

      A. Selayang PandangAir Terjun Telun Berasap merupakan obyek wisata alam yang ada di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Air terjun tersebut bersumber dari  sungai yang berhulu di Danau Gunung Tujuh yang mengalir melewati tebing terjal dengan  ketinggian sekitar 50 m. Orang Jambi menyebutnya Air Terjun Telun Berasap  ... detail... »
    • Air Terjun Sedudo

      Air Terjun Sedudo

      A. Selayang Pandang Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, memiliki wisata  alam yang cukup terkenal, yaitu Air Terjun Sedudo. Air terjun ini berada pada  ketinggian 1.438 meter di atas permukaan laut (dpl) dengan ketinggian air  terjun sekitar 105 meter. Panorama Air Terjun Sedudo sangat memikat, karena  lokasinya berada di ... detail... »

    Kalau anda datang dari kawasan Denpasar, dapat menikmati pemandangan menarik sepanjang jalan. Selepas Bedugul dengan danau Beratan yang segar, kita akan melewati jalan menanjak dengan ratusan monyet di pinggir jalan. Monyet-monyet ini persis berada di bagian tertinggi Bedugul, dan dijamin tidak akan mengganggu kita.

    Air terjun - Gitgit

    Related Post



    Komentar :

    ada 0 komentar ke “pariwisata air terjun”

    Posting Komentar

    Tutorial Blog

     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by InFoGauL