About Me

Foto Saya
Dunia pariwisata
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Link Teman

  • Mr Darmians
  • Mr Darmians2
  • Indra Yuda tama
  • Nurul rizka Ramadhan
  • Daud azhary
  • Predi Seven Agus Leo
  • Denny Angga Fani
  • Alex Sudirman
  • Adhes Ardianti
  • Novrina Yanti
  • Rika Agustina
  • Siti Kartina
  • Try Arnado
  • Abdul Azis
  • Pandu Kusuma Putra
  • Linawati
  • href=http://antariksa--antariksa.blogspot.com>Rolita Syirli Mutia href=http://fruit--fruit.blogspot.com>Septiana href=http://aci-espresi.blogspot.com>Acie Soefi href=http://budayakhaswanitaindonesia.blogspot.com>Sinta Tamora href=http://makanantradisionalindonesia.blogspot.com>Lasri Aprlya href=http://development-ofinformationtecnology.blogspot.com>Dianivana href=http://desynataliacute.blogspot.com>Desi Natalia href=http://kesehatan-bdl.blogspot.com>Mario Ari Tonang href=http://budayaindonesia-bdl.blogspot.com>Rhona Angga href=http://emazulaikah-yah.blogspot.com>Ema Zulaikah href=http://hewanririn.blogspot.com>Ririn Andita href=http://pertaniankaret.blogspot.com>Adi Putra Jaya href=http://rikiyudisfira.blogspot.com>Riki Yudisfira NR href=http://flanel8.blogspot.com>Rini Oktavia href=http://fruits-fruits.blogspot.com>Septiana href=http://penghijauansitikartina.blogspot.com>Siti Kartina href=http://wisata-air-indonesia-bdl.blogspot.com>Tedy ardiansyah href=http://tarian-tradisional-indonesia.blogspot.com>Guntur Aditya

    Selasa, 13 Desember 2011

    Hadirkan Panorama Indah Khas Perbukitan

    DENGAN segala keindahan alam dan beragam budaya yang ditawarkannya, Singkawang yang dahulunya hanya sebuah desa tempat singgah para pedagang dan penambang emas kini bermetamorfose sebagai kota wisata primadona Kalimantan Barat. Tak heran jika banyak pelancong yang memilih kota yang berjuluk kota amoy ini sebagai tempat tujuan pariwisata, untuk sejenak menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.


    ---------------------

    Sebagai kota yang berbasis wisata, pilihan hunian sementara pun tidak sedikit. Tak lengkap rasanya jika berpelesiran tanpa memanjakan diri dengan fasilitas hotel yang menggiurkan, salah satunya di Hotel Dangau. Hotel yang terletak di kota Singkawang ini bisa dijadikan sebagai tempat istirahat yang mampu memanjakan pengunjung dengan  memberikan fasilitas tertinggi hotel sekelasnya.

    Begitu masuk, pengunjung akan disambut dengan lobi hotel yang simple dan cozy. Tersedia 60 kamar dengan tiga pilihan yaitu superior, deluxe dan sweet yang dirancang dengan kenyamanan dan stylish agar tamu merasa betah bersantai. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, safety box dan layanan kamar lainnya.

    Selain fasilitas kamar, para tamu juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas lainnya, termasuk untuk rekreasi dan olahraga. Terdapat kolam renang outdoor. Kolam renang yang dikelilingi taman dan panorama bukit ini menjadikan andalan keindahan hotel yang juga memiliki kafe, restoran, family karaoke serta aerobik dan fitness center ini.

    Seperti yang diungkapkan oleh para pengunjung yang berasal dari Pontianak berikut ini. “Pemandangan bukit di sekeliling kolam renang tak  bisa didapatkan di tempat lain. Indah, enak dipandang dan bikin betah untuk santai, selain itu area taman juga bersih,” ujar Syafani Novel yang sedang menghabiskan libur weekendnya di kota seribu klenteng ini.

    Kesan puas juga ditunjukkan oleh Zakaria, yang juga sedang pelesiran dan memilih Hotel Dangau sebagai tempat istirahatnya ini mengaku disajikan suasana liburan yang berbeda dengan panorama indah khas perbukitan, yang tak bisa didapatkannya di Pontianak. Dari sekian banyak kelebihan yang diberikan oleh Hotel Dangau, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini ingin memberi sedikit masukan.

    “Secara keseluruhan memuaskan dan harga yang standar. Mungkin ke depannya bisa ditambah fasilitas lainnya agar lebih lengkap. Taman di area kolam renang mungkin bisa ditambah fasilitas untuk bermain anak,” ungkapnya. Selain untuk liburan, Hotel Dangau yang biasa dikenal dengan sebutan Dangau Resort itu juga baik untuk bisnis. Berbagai fasilitas untuk urusan bisnis juga disediakan seperti ballroom dan fasilitas rapat lainnya.

    Sebagai hotel yang selalu ingin memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya, hotel ini juga memberikan diskon pada waktu-waktu tertentu. Pengunjung dapat menikmati fasilitas dan keindahan hotel dengan potongan harga yang bersahabat.

    Hotel Dangau menciptakan keseimbangan antara culture dan modernisasi yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Keindahan alam dan fasilitas modern dapat dinikmati sepuasnya yang menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap yang baik, yang menjadikan liburan layak untuk dikenang. (sya) https://www.google.com/search?ie=UTF-8&oe=UTF-8&sourceid=navclient&gfns=1&q=pariwisata+taman+indah#q=pariwisata+taman+indah&hl=en&prmd=imvns&source=lnms&tbm=nws&ei=P_7nTuWHC5ShiQftz93uCA&sa=X&oi=mode_link&ct=mode&cd=5&ved=0CA8Q_AUoBA&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.,cf.osb&fp=9779fac4e0a143ea&biw=1024&bih=576

    Related Post



    Komentar :

    ada 0 komentar ke “Hadirkan Panorama Indah Khas Perbukitan”

    Posting Komentar

    Tutorial Blog

     
    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by InFoGauL